7
Siapa yang tidak tahu dengan film yang berjudul transformer. Di tahun 2012 lalu film ini kembali dirilis dalam bentuk animasi season ke 3 yang di beri judul Transformers  PRIME: ONE SHALL STAND. Film ini sendiri awalnya dirilis dalam 7 episode namun akhirnya dibuat dalam bentuk movie dan hanya beredar khusus untuk kawasan Amerika dan Kanada. 

Film Transformers PRIME: ONE SHALL STAND ini menceritakan sejarah awal tentang Cybertron dan Optimus Prime. Diawali dengan kejadian mengejutkan yaitu tentang keberadaan Unicron yang ternyata sudah ada sejak lama dibumi. Unicron sendiri merupakan sisi gelap dari Primus. Jika seorang Prime adalah "Sang Pencipta", maka Unicron adalah kebalikannya yang berarti "Sang Penghancur".

Untuk mengalahkan Unicron, Optimus terpaksa bekerja sama dengan Megatron yang merupakan musuh bebuyutannya. Pemimpin para Decepticon. Karena Unicron hanya dapat dimusnahkan dengan seluruh kekuatan matriks kepemimpinan milik Optimus, mereka mengambil resiko terbesar yaitu itu bisa saja berarti kalau Optimus pun akan ikut musnah. 

Namun ternyata, Optimus hanya kehilangan ingatannya sebagai seorang Prime. Ingatan Optimus kembali ke masa dia masih bernama Orion Pax, sebelum dia menjadi seorang Prime, yaitu dimana dia masih bersahabat belum mengetahui tentang niat sebenarnya dari Megatron. Optimus akhirnya dimanfaatkan oleh Megatron untuk memecahkan kode enkripsi untuk melindungi file penting yang dibuat oleh pasukan Autobot.

Untuk berjaga-jaga, Optimus menyerahkan kunci dari vektor sigma kepada seorang anak manusia bernama Jack, tempat dimana dia memperoleh kekuatan dan menjadi seorang Prime. 

Nah, untuk kalian yang sudah memilikinya dalam bentuk movie, baik DVD rip ataupun blueray, dan sedang mencari subtitlenya dalam bahasa indonesia, admin ngalor ngidul kembali membagikannya secara gratis yang bisa kalian download disini atau disana.

Subtitle Transformers PRIME: ONE SHALL STAND 2012 subtitle bahasa indonesia dalam bentuk bahasa indonesia ini admin yakin hanya tersedia di blog ini. Karena sampai postingan ini dibuat belum ada subtitle yang dibuat bahkan dalam bahasa inggris sendiri, apa lagi dalam bahasa indonesia. Dan buat yang sudah mendownloadnya, di mohon untuk tidak mengupload ulang ataupun re-post kembali. Mohon untuk menghargai usaha dan kerja keras orang yang sudah susah payah untuk membuat dan menterjemahkannya.


Posting Komentar

  1. makasih gan bwt subtitlenya. ane dah muter2 ampir 2 hari baru bisa ketemu disini.
    domo arigato gozaimasu

    BalasHapus
  2. makasih gan bwt subtitlenya. ane dah muter2 ampir 2 hari baru bisa ketemu disini.
    domo arigato gozaimasu

    BalasHapus
  3. makasih gan bwt subtitlenya. ane dah muter2 ampir 2 hari baru bisa ketemu disini.
    domo arigato gozaimasu

    BalasHapus
  4. mksih bnyk ya gan,,dah nyari2 eh bru ktemu di Blog ini...tqtqtq smoga sukses ya blognya :) :)

    BalasHapus
  5. mksih bnyk ya gan,,daritdi muter2 eh bru ktmu di Blog ini,,tqtqtq smoga sukses blognya :) :)

    BalasHapus
  6. mksih bnyk ya gan,,daritdi muter2 eh bru ktmu di Blog ini,,tqtqtq smoga sukses blognya :) :)

    BalasHapus
  7. akhirnya nemu jg subtitlenya. thank bro. mantapsss

    BalasHapus

Mohon maaf bila admin tidak bisa langsung membalas atau pun langsung berkunjung kembali ke blog sahabat blogger yang telah berkunjung ke sini. Kalian bisa meninggalkan komentar yang layak dengan menggunakan Nama dan URL blog sobat. Saya mengaktifkan filter dan comment moderator full sehingga setiap komentar pasti saya baca dan jika memang itu saya rasa harus dijawab, pasti saya akan memenuhinya.

Hanya komentar yang memang saya anggap pantas yang akan diterbitkan. Sekalipun itu kritikan atau ejekan, jika memang itu layak untuk di bahas.

 
Top